About Me

Menulis memang bukan duniaku akan tetapi sebagian dari hidupku. Setiap aku kehabisan ide,  atau moodku sedang tidak baik maka pelariaanku adalah menulis. Menulis menjadi therapy buat aku semenjak aku mulai bisa membaca di usia 7tahun, saat itu kelas 2 SD. 

Saat itu, aku sedang sedih karena ingin bermain di luar tidak diperbolehkan oleh Bunda tersayangku, harus bobo siang katanya. Akhirnya, dalam sedih aku menulis puisi yang besoknya aku baca didepan kelas. Berawal dari situ aku mulai suka menuliskan perasaanku di semua halaman belakang buku pelajaran.

Hanila Corner akan menjadi blogku dalam melepas nama pena "Pendar Bintang" aku ingin orang memanggilku Hanila, Hani atau apalah bukan lagi pendar seperti dulu.

Sudah banyak keberuntungan yang aku dapat dari ngeblog, tidak hanya materi akan tetapi juga teman, sahabat juga keluarga. Yang pasti, kebahagiaan terbesar adalah saat yang aku tulis memberikan manfaat buat orang lain. Oh, iya blog http://www.pendarbintang.wordpress.com juga masih aktif sampai sekarang, lho.

Yang ingin menghubungiku dan ingin berbagi cerita, mengajak kerja sama boleh dong hubungi aku via email : h.hanila@gmail.com.

Salam,

Hanila Corner


Comments

  1. Salam kenal ya, Kak. Ngeblog memang membawa banyak manfaat ya. Aku pun suka dunia membaca dan menulis sejak masih SD.

    ReplyDelete

Post a Comment