Ketagihan SWANA Brightening Body Lotion

Sudah lama mendekam di dalam rumah, sampai pada akhirnya diumumkan kita diperbolehkan beraktifitas di luar meskipun masih harus terapkan protokol kesehatan. That’s okay, then. Karena jujur saja, meskipun pada dasarnya aku ini orang rumahan namun sudah hampir dua tahun tidak dapat keluar rumah dengan bebas dengan segala ketakutan karena virus yang beredar, hehehehe.

Lotion Yang Meratakan Kulit Permanen
Setelah vaksin serta kebentuk herd immunity paling tidak kita memang harus sudah going out ya, karena stress dan terbelenggu rasa takut justru membuat imun tubuh turun.

Yes, setelah sekian lama terkurung dan gak main keluar pas main keluar pertama kali sih kaget banget! Kulitku jadi belang and gosong-gosong pada spot tertentu. Akhirnya aku tuh coba buat nyari Body lotion yang bisa ratain warna kulit aku, biar bright rata. Untungnya ga jauh dari rumah ada toko kosmetik besar dan iseng kesana, aku pun diarahkan buat ambil “SWANA Brightening Body Lotion” awalnya aku ragu mau ambil, secara kan biasanya mbak-mbak pramuniaga akan arahkan ke barang yang mahal, hehehe.

Swana Brightening Lotion

Dan aku surprise banget pas di kasih tahu harga body lotion ini, harganya sih sangat bersahabat. Belum lagi aku dapat discount saat itu. Awalnya aku hanya ingin beli varian Pomegranate yang mengandung Collagen & B3 / niacinamide dengan manfaat memutihkan kulit secara instan dan permanen serta mengenyalkan kulit, karena tahu harganya sangat bersahabat akupun ambil varian lain yaitu Peach yang mengandung Vit C & B3 niacinamide yang manfaatnya memutihkan kulit secara instan dan permanen serta melawan sinar UV. Wangi yang peach ini favorit banget, paling suka dipalikasikan pagi hari, bikin mood naik.

SWANA ini product lokal, lho! Seneng banget kan ya sekarang kita bisa dapetin banyak produk lokal yang bagus dan pastinya karena produk lokal harganya lebih terjangkau sama kita-kita. Apalagi kita-kita yang emak-emak begini, paling seneng kalau ada produk skincare bagus yang harganya terjangkau tapi kualitas TOP.

Bagaimana dengan keamanannya? No-Worry! SWANA Brightening Body Lotion aman dan memiliki sertifikasi BPOM, so aman-aman saja kita pakai. Sekarang aktifitas outdoor jadi lebih tenang ga takut gosong apalagi belang-belang.

Kulitku ini termasuk kulit yang sensitif kalau terkena matahari secara langsung, bisa terbakar yang diawali merah-merah lalu seperti mengelupas dan perih banget, oleh karena itu sangat penting buatku untuk melindungi kulit dengan lotion yang tepat. 

Makanya aku sedikit surprise juga dengan SWANA yang harganya sangat bersahabat dengan kantong emak-emak yang sedang ada di tanggal tua, sekali nyoba ternayata bikin ketagihan. Umumnya, lotion brightening itu kan kental dan ga mudah meresap, beda dengan ini. Texture memang seperti bold, agak kental akan tetapi sekali oles langsung meresap dan membuat kulit putih secara permanen.

Jadi, jangan kaget ya kalau bongkar isi tasku udah pasti ada SWANA di dalam tasku ini dan ada dua sekaligus! Kenapa dua? Karena yang Pomagranate ini menurut aku pas banget aku pakai pas lagi terik atau siang hari, sedang si Peach ini paling  pas kalau aku pakai saat mengawali hari alias pagi, karena aromanya itu, lho! Wanginya seger! Khas banget wangi Bali, hehehe

Ayuk dong cobain SWANA Brightening lotion dan jadikan lotion wajib bebergian kamu lalu berikan reviewnya. Ada promote Giveaway lho di Instagram, pastikan kamu ikutan, ya!

1 comment:

  1. Wah mau dong tester lotion ya, atau mau ikutan GA aja sapa tau beruntung 🤣🤣🤣🤣

    ReplyDelete

Hai Sahabat,

Terima kasih sudah berkenan datang dan membaca.

Cheers dan Banyak Cinta dari Bali!!

XoXo