Reza Rahardian Rela Drop Out Kuliah Demi Bisnis “Toko Barang Mantan”


Sebelum menikah aku telah menjalin hubungan dengan beberapa mantan, ada yang sudah tahapan serius karena rata-rata mantanku usianya memang jauh lebih matang serta siap nikah saat itu, namun banyak juga yang cuma iseng. Tapi, yang menang tetap suamiku yang sekarang dan tanpa proses pacaran! Jodoh emang unik, hahaha.

Dari sekian mantan, mereka yang serius-serius sering kali kasi-kasi aku barang entah itu hadiah di hari special atau sekedar mereka ingin beliin sebagai tanda sayang, konon. Hahaha.

Pasti banyak ya barang pemberian mantanku? Banyak banget kalau mau dikumpulin, tapi sayang sudah aku jualin dan hibah-hibahkan karena aku orangnya gampang move on. Namun, di luar sana banayk banget lho teman-temanku cowok atau cewek yang susah banget move on sampai bertahun-tahun bahkan sampai mereka sudah menikah. 



Dengan latar belakang banyaknya orang yang tidak bisa move on dari pacar atau pasangan masa lalunya dan ingin move on maka tercetuslah “Toko Barang Mantan” sebuah toko yang menjual barang-barang mantan karena kita ingin segera melupakan si dia.

Reza Rahardian Rela Drop Out Kuliah Demi Bisnis “Toko Barang Mantan”

Reza Rahardian yang menangkap peluang bisnis ini tidak tinggal diam, dia bersama dua rekannya Dea Panendra dan Iedil Putra pun bertekad memajukan usaha mereka. Bahkan, Reza Rahardian rela keluar dari kuliahnya demi bisnisnya ini. 

Selama menjalankan bisnisnya tersebut banyak sekali cerita lucu, mengharukan bahkan absurd mereka temui dari para pelanggan yang menjual barang-barang mantannya. Mereka bangga dapat membantu orang lain move on dari cerita masa lalunya. 

Namun, sayang sekali belakangan ini bisnis Toko Barang Mantan ini sedang sepi dan bermasalah dengan finansial. Masalah toko yang sepi juga finansial belum terselesaikan muncul Marsha Timothy yang ternyata mantan Reza Rahardian saat kuliah dulu membuat dunianya jungkir balik dan ingin balikan. Dibantu dua temannya, Reza Rahardian ingin merebut kembali hati mantannya dengan salah satu cara yaitu memajukan usaha Toko Barang Mantan dengan berbagai cara.

Cerita tersebut merupakan alur cerita dari film terbaru Reza Rahardian bersama Marsha Timothy yang dipasangkan untuk pertama kalinya dalam film komedi romantis yang akan tayang tanggal 20 February 2020 ini. 


Film ini cocok banget ditonton oleh kamu-kamu yang masih susah move on dari mantan kamu dan juga cocok ditonton bersama mantan or gebetan karena membawah pesan moral bagus, khususnya dalam sebuah hubungan, bahwasannya cewek butuh kepastian. Jadi, buat cowok yang sedang bingung kenapa pacarnya yang ngambek terus barang kali dia butuh kepastian, lho! 

Aku bisa bilang film yang related dengan kejadian dan juga kisah keseharian kita, alurnya yang ringan sangat asyik ditonton berulang. Siap-siap ajakin mantan, pacar, gebetan biar segera dapat kepastian! Hahaha.

Sambil menunggu tanggal 20 Februari, yuk kita tonton trailernya dulu dan ingat-ingat adakah barang mantan yang masih kalian simpan?

12 comments:

  1. Aku jarang banget nonton bioskop, selain tempatnya jauh, butuh 3 jam bolak-balik, juga karena waktunya kadang tak ada.

    tapi yang utama sih, karena duit buat beli karcisnya ngga ada.😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, bisa saja Mas Agus ini.
      Nonton di rumah juga enak, kok Mas.
      Di sini suka nonton apalagi semenjak ada Ceinemax yang jaraknya ga ada 1km dari rumah, hahaha

      Delete
  2. Mmhh idenya sangat cemerlang agar bisa kita melupakan mantan.

    Namun di dunia Hobby ada juga mantan. Mantan trending di tahun lampau, harganya bisa meningkat hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woooiii....Hahaha...apa ini Bli Manik wakakkaka

      Delete
  3. Kirain mantan beneran ternyata Film toh..😊😊

    Reza Rahardian sepintas mirip gw banget...Tapi kayanya Gantengan gw sih ....Huuueexxsss!!!..🤣🤣🤣🤣🏃🏃🏃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weheheheheh...
      aku iyain aja ya, Mas dari pada dirimu entar ga mau ke blogku lagi, hahahhaha.

      Delete
  4. Banyak banget film lokal baru, saya ketinggalan banyak :))) hihi~
    Semoga film Toko Barang Mantan banyak penontonnya ya mba <3

    ReplyDelete
  5. Sebenernya aku lumayan jenih klo pemeran prianya reza mb huahahahhaha

    Apakah nda ada regenerasi bintang pria yang baru ya
    Tapi patut diacungi jempol sih tiap dia meranin tokoh dari film a ke film b ke film c dst

    Tapi agaknya emang lumayan menghibur ya
    Drama komedi kayak gini emang mayan sih kalau di film lokal
    #cuma aku nungguin genre lain ikut berkibar juga, ga drama komedi terus hoho

    ReplyDelete
  6. Duh coba gitu ya kita udah berteman sejak dulu, saya mau dong dihibahin barang mantan, nanti minta barang kayak laptop gitu ya, terus hibahkan ke saya *plak! hahahahahaha


    Saya dong tak punya mantan, jadi nggak punya barang dari mantan, eh ada sih bukan mantan sih, tapi gebetan, bukan gebetan juga tapi laki-laki yang dulu naksir saya, terus malah rajin kirim surat dan foto
    Surat tersebut saya simpan, terus dibakar sama kakak saya, soalnya sekarang tuh cowok jadi suami kakak saya hahaha


    Btw ini si Reza kok ya memenuhi bioskop mulu sepanjang tahun ya, sungguh laris manis banget!
    Terus juga mengapa coba si Marsha itu makin cantik ya? hahaha

    ReplyDelete
  7. Mantan pacar saya cuma satu, pacaran cuma 3 atau 4 bulan kala saya baru kelas 1 SMU. A;asannya bosan dan butuh kepastian bahwa saya adalah seseorang yang paling doi butuhkan, ha ha ha.
    Labil banget masa remaja saya. Sudah punya pacar malah bikin proyek cinta platonis pada anak kelas sebelah yang sama ikutan ekskul di acara hari pertama opsek.
    Mungkin bagi saya cinta itu absurd, rasa suka dan keinginan mengenal dunia lebih baik membuat jiwa remaja saya labil melulu.
    Sampai sekarang juga saya memaknai cinta sebagai sesuatu yang absurd, lebih pada perasaan sayang dan membutuhkan saja terhadap suami.

    Jadi penasaran pengen nonton Toko Barang Mantan yang sering seliweran iklannya di televisi. Saya ada barang pemberian dari cowok yang pernah saya harapkan sebagai qowwam tapi yang bersangkutan malah menikahi perempuan lain. Sekarang barang itu tak ada lagi artinya bagi saya, hanya saksi sejarah harapan yang pernah patah, ha ha.
    Bahas asmara bakal ramai dan panjang rasanya. Ha ha.

    ReplyDelete

Hai Sahabat,

Terima kasih sudah berkenan datang dan membaca.

Cheers dan Banyak Cinta dari Bali!!

XoXo