Korean Drama: Crash Landing On You


Korean Drama: Crash Landing On You - Diselah-selah nonton Drama Keluarga "Unasked Family" di KBS 2 aku lagi nonton juga "Crash Landing On You" what can I say? Suka banget! Jangan-jangan aku emang penggemar So Ye Jin (main role di drama Crash Landing On You) karena drama-drama dia kok bagus-bagus, ya? Tapi, gak sih...aku bukan fans dia. Dan termasuk yang ga punya idola, suka ya suka saja, hahaha.




Jadi, aku nge-review drama itu selama ini yang aku sebelin dan aku suka aja, hahaha.

Yang ini, aku belum bisa menarik kesimpulan atau tarik benang merahnya dengan real life karena masih berhenti di episode 6 dan masih on going di TVN.


Drama Genre Romantic Comedi ini bener-bener menghibur, bikin takut kelewat tiap dialog-nya. Joke gak garing. Garing ada juga tapi ketutup banget sama acting semua pemainnya yang natural banget, walaupun keabsurd-an pasti ada. Namanya juga Drama.



Main Role cowoknya Hyun Bin sangat pas dengan perannya sebagai Ri Jung Hyuk yang berwibawa, sweet dan kudet urusan percintaan. Sepanjang episode dari episode 1 sampai 6 aku bisa kasih rating 9 dari 10 karena saking ga ngeboseninnya.



What's Story About?

Ceritanya tentang seorang pewaris Chaebol yang smart dan pandai memanfaatkan kelebihannya sebagai wanita cantik buat melejitkan bisnisnya yang dia punya sendiri bernama Yoon Se Ri suatu hari pas main para gliding jatih di Korea Utara, area yang belum ada internet serta listrik. Dalam kecelakaan teesebut bertemu tentara Korean Utara yang ganteng dan bikin pasrah karena kharisma dia bernama Ri Jung Hyuk.



Cerita mengalir ga membosankan. Tapi, keknya tulisanku malah yang membosankan, ya? Hahahaha.

Di dalam drama ini, aku paling ngakak kalau sudah Yoon Se Ri ini kumpul sama Ri Jung Hyuk dengan tentara-tentara yang masih muda anak buah si Ri Jung Hyuk.

Bonus You Get in Drama Crash Landing On You
  • Selain kegantengan Hyun Bin yang berkharisma, ada juga muka cute lain yang bikin ga bosan. 
  • Ini drama komedi romantis yang menghibur banget, jadi bisa isi waktu luang saat jenuh
  • Pemandangan alam Korea utara, Pyonyang yang jarang ke expose karena selama ini palingan kita disuguhi pemandangan sungai Han di Korea Selatan atau Pantai di Jeju Island, xixixixixi.
  • Kita juga bisa dapat bonus pemandangan keren Switzerland. Dan tiba-tiba mikir, ya Allah...kasih hambah kesempatan jalan-jalan kesana untuk menikmati keindahan alam buatan-MU agar hambah lebih bersyukur (doanya modus banget yaaa...)


Well, udah sih..look forward for episode 7 karena tanggal 4 dan 5 January ga bisa tayang dengan alasan keselamatan artisnya. Cuaca di sana sedang tidak bersahabat untuk syuting.


Mau nonton, gak? Tontonlah! Ga rugi, kok! Aku jarang lho ngerekomenin Drama Korea, hehehe.

Semoga 6 gambar ini mewakili adegan-adegan dari drakor Crash Landing On You yang masih tayang di TVN. Have a nica weekend!

6 comments:

  1. Waduh banyak sekali list drama baru yaaa. Semoga kalau sempat, mau lihat juga :3 hehehehe. Saya termasuk suka drama yang romcom jadi nggak pusing atau perlu kebanyakan berpikir :P soalnya kalau sedang bisa lihat drama, saya jadikan tontonan itu sebagai proses healing dari rutinitas. Jadi pilihnya yang ringan-ringan saja :D

    Dan sepertinya sudah banyak yang bilang kalau drama ini ringan~ hehe. Bakal saya tonton kalau sudah tamat biar nggak penasaran dan harus menunggu berminggu-minggu lamanya :D thanks for review-ing mbaaa~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga sempat, Mbak.
      Pasti seger habis nonton ini, hahaha

      Delete
  2. Waaah samaan kayak aku ni mba, lagi nonton drama ini. Suka senyum-senyum sendiri pas nonton hehehe. Bikin betah liat ysng bening-bening .. gak sabar nunggu endingnya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iya...
      Sayangnya tanggal 4 dan 5 kemarin ga tayang. Mesti sabar.

      Delete
  3. nak tunggu habis dulu baru tgk. x snggup tunggu satu2 haha

    ReplyDelete

Hai,

Terima kasih sudah membaca.
Silahkan tinggalkan komentar dan pendapat kamu di sini.

Terima kasih dan Salam Hangat dari Bali!

Cheers,