Yoforia Yogurt Drink Enaknya Keterusan



Dari kecil aku termasuk penyuka product-product dairy, mulai dari susu, keju, eskrim sampai Yogurt. Bahkan saat hamil, product yogurt menjadi makanan wajib buat aku karena menghilangkan rasa mual dan juga memberi effect kenyang saat malam hari menjelang tidur.

Untuk brand aku gonta-ganti sampai menemukan yang rasanya pas gitu. Kebetulan aku ga suka manis tapi kalau untuk minum yogurt plain ya ga mau jugalah. Sampai pada suatu hari, pas itu aku lagi ada janji meeting di sebuah restaurant di Sanur aku ga sempat sarapan mampir ke minimart dan menemukan Yoforia yogurt drink ini. Kok, enak ya? Akhirnya, keterusan dari situ.

Blueberry Good, emang good banget rasanya. (dokumen pribadi)

Beberapa teman takut minum product-product olahan susu takut gemuk, aku sebaliknya. Aku mengkonsumsi Yoforia ini tanpa rasa takut dan justru menjadi menu diet sehatku.

(Catatan: Diet yang kumaksud di sini adalah pola makan)

Bagaimana Yoforia bisa masuk kedalam menu diet sehatku?

Pertama: Mengandung Live Probiotic dan tidak melalui proses apapun setelah menjadi yougurt seperti proses pemanasan dan UHT.


Artinya: dengan mengkonsumsi Yoforia setiap hari minimal dua kali dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Karena Live Probiotic ini membantu mengatasi rasa ketidak nyamanan pencernaan, seperti sembelit, banyak gas sehingga metabolisme tubuh menjadi lebih baik. So, it’s good for diet! Perlu kita tahu, kebanyakan orang diet lama hasilnya berkaitan dengan metabolisme tubuh yang sudah tidak bagus.

Okay juga dipakai suguhan buat tamu, seger dan juga sehat!

Kedua: Karena kandungan Live Probiotic-nya ini rasa dihasilkan tidak begitu asam dan lebih creamy. That’s why I said Yoforia tastes better than any other yogurt drink I have ever tried before. Aman ya buat yang sakit maag, bahkan bakteri baiknya (Live Probiotic) membantu meredakan GERD. Karena dengan konsumsi yogurt makanan akan berpindah ke dalam usus lebih cepat.

Tapi, tetap disarankan takarannya adalah maksimal 2x dalam sehari.

Ketiga: Mengandung Dietary Fiber yang merupakan jenis serat yang tidak dicernah oleh enzim gastrointestinal namun memiliki peranan penting dalam tubuh. Jadi, buat aku ini memang membantu mengurangi rasa lapar saat jam-jam genting menjelang jam makan meskipun ini cuma minuman.

Oh iya, kalau aku emang suka banget konsumsi Yoforia ini sebagai pengganti sarapan kalau lagi ga sempat sarapan sebagai pengganti susu. Alhamdulillah, bisa kuat sampai jam 12 di jam makan siang.

Keempat: Banyak Pilihan Rasa. Yoi….Yoforia memiliki banyak pilihan rasa di antaranya; Authentique, Berry Smooth, Blueberry Good, Coffee Cream, Peach Delight and Soursop Bliss dan dari ke-6 rasa ini favoritku sih Blueberry.


Jadi, tanpa ragu aku saranin sahabat-sahabat semua buat masukin Yoforia Yogurt Drink ke menu diet sehat kalian semua. Dengan komsumsi Yoforia 2x dalam sehari bakal tingkatin metabolisme tubuh kamu, sehingga upaya diet kamu bakal lebih optimal.

8 comments:

  1. Endorce bukan ini sih? Terniat bangeett edit fotonya, hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gandiiiiiii....

      Bukan endorse, kan aku udah bilang di FB kebetulan aku suka minum ya aku bikin review sekaligus aku ikutin lomba, hehehehe

      Delete
  2. Gw pernah liat yogurt ini di Hypermart, tapi belom pernah coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba...enak lho...seger banget dan ngenyangin, hehehehe

      Delete
  3. Aaaaaakh, jadi pengen yoghurt aseeeeem :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, yogurt emang rada asem Feb....hahahaha
      tapi emang nyegerin, aku kalau jalan pasti bawa sebotol di backpack.

      Delete
    2. Wah, kalau menurut saya malah tidak terlalu asem, apalagi kalau dibandingin merk C*****i, enak Yoforia

      Delete
    3. Hahahaha, emabg Yoforia ga gitu asem.
      Yang saya bilang di sini, namanya Yogurt ya emang asem wong hasil frementasi.

      Delete