Piyama

Piyama atau Zafa biasa bilang "Pajamas" karena begitu yang dia dengar di film kartun yang dia tonton, agar tidak salah faham aku pun ikut-ikutan bilang pajamas. 
"Zafaaaaaa, ayo ganti pajamas, kita bobo!" kataku suatu ketika, karena biasanya dia akan minta ganti sendiri.

Jadi ceritanya, menginjak usia 3 tahun ini 4 set dari piyama Zafa sudah ga bisa dipakai karena kekecilan, hanya tinggal 3 piyama, eh pas lebaran kemarin ketinggalan di Malang. Akhirnya cuci kering pakai gitulah.


Dan hasil dari curhat-curhatan dengan adik yang di Malang, akhirnya dia menawarkan dagangan temannya, yang harganya terhitung murah yaitu 100ribu dapat tiga, tentu saja belum termasuk ongkos kirim. Akhirnya aku pun belanja piyama, hehehe.

Kenapa, sih kok kayanya penting banget piyama ini? Gak juga sih kalau penting, contohnya aku. Aku ga pernah pakai piyama tapi sebisa mungkin memakai baju yang longgar dan bebas. Nah, piyama di design demikian oleh karena itu sepertinya semua orang merasa nyaman tidur dengan piyama, khususnya Zafa. Kalau aku sih sebenarnya akan sangat nyaman jika sudah mencium aroma Zafa dan didekep Bapaknya Zafa, hehehe.

Eh, kalau kamu nyamannya pas tidur kek gimana? Karena aku yakin, pasti semua orang punya deskripsi nyaman sendiri-sendiri, hehehe
Nggak sedang lagi jualan, tapi kalau mau beli juga aku layanin, sih .Ini piyama anak yang berbahan katun, sangat nyaman buat anak-anak plus gambar dan warnanya lucu-lucu jadi pas saja buat bobo, hehehe

No comments:

Post a Comment