Anak Lelaki

Tanggal 12 Agustus, artinya dua hari yang lalu Zafa jatuh. Dan biasalah, setelah dia tertidur pun aku ambil foto dia sebagai dokumentasi, iyalah, emak-emak jaman sekarang begitu semua didokumentasikan. Ini pun aku gak terlalu parah lho, yang segala aktifitasnya di live streaming udah ngalahin celebritis! Dan itu membuat semua orang (yang kepoin dia) tahu segal aktifitasnya. Aku bukan jenis orang yang suka kepo kehidupan orang lain, jadi berpikir siapa pula yang mau kepoin kehidupanku jadi tak perlulah live streaming, hehehe.


Haddowwww, balik lagi ke Zafa yang jatuh dan aku dokumentasikan. Cukup satu jepretan karena bukan buat laporan ke polisi cuma di pake update kabar terbaru ke keluarag di Malang. And you know apa kata Pakdhe-nya? "Alhamdulillah..anak lelaki beneran" dan beberapa orang yang ku kenal berkomentar sama.

Lelaki selalu diidentifikasikan dengan prilaku maskulin dan kegiatan yang nyrempet bahaya, karena lelaki memikul tanggung jawab yang berat jadi harus strong! kemaskulinan dia mengarah kepada persiapan kelak saat dia menjadi manusia dewasa yang jarus memikul tanggung jawab.


Aniwei, semoga kelak engkau menjadi anak yang sholeh, berbakti dan sukses mulia sayang seperti doa-doa mami setiap malam. I love you as always, when you are hurt I got more.

No comments:

Post a Comment