Sales Property

Aku dibilang sales, ya iya banget. Aku memang sales, kok! Aku bangga menjadi seorang sales karena profesi sales adalah pekerjaan yang tidak kalah terpujinya dari seorang dokter, guru atau suster. Kenapa demikian? Karena profesi sales ini yang akan mendekatkan Anda dengan product-product  kebutuhan Anda tanpa Anda susah payah mencarinya. Sales mampu menyajikannya ke hadapan Anda dengan cara lebih mudah sehingga Anda bisa hemat waktu, tenaga bahkan biaya! Tapi, dengan catatan jika sales-nya benar. 

Ah semua profesi juga sama, terpujilah semua profesi jika mereka melakukannya dengan benar, hehehehe

Disangkah Sales Property

Jadi, kejadiannya beberapa hari yang lalu aku bikin postingan di blog satunya tentang X2 (baca: Cross To) Bali Breakers Balangan dan tentu saja aku sematkan video-nya. X2 Bali Breakers Balangan adalah sebuah Luxury Resort yang akan dibuka Akhir October 2018 nanti secara resmi. Dan kebetulan, saat aku klik publish maka orang bisa melihat postinganku di Sosmed profesional tersebut, karena yang ditampilkan adalah video Resort eh ada yang komen begini "Hi, Hanila bisa tolong emailkan brosur dan semua detail tentang ini ke emailku..........." dan yang kutahu si Bapak ini property hunting, jadi....aku disangkahnya sales property.
Padahal postinganku sih, mau cerita kalau Dezavo Indonesia  supply loose furniture di resort tersebut.

Aku bocorkan saja vidionya di sini biar afdol dan semoga di sini ga ada yang mikir aku ini sales property, hehehe. Iya, pun tak apa ya sebenarnya karena banyak aku terima DM di Instagram nanyain kontrakan, hahaha


No comments:

Post a Comment