I LOVE YOU

I LOVE YOU adalah kata-kata yang sering sekali aku ucapkan, terutama pada Zafa. Kebetulan Zafa anaknya affectionate banget jadi dia pun suka mencium dan alhamdulillah, dia pun tidak pelit juga bilang " I LOVE YOU" ga seperti Bapaknya. Bapaknya ini kadang aku pikir kalau ada maunya saja bilang " I LOVE YOU, Mommy" itu pun pasti diketawain sama Zafa, seolah Zafa tahu kalau Bapaknya ada maunya.
Sekali-kali kami juga foto berdua, hehehe
Memeluk atau Mencium lalu bilang " I LOVE YOU" bagaimana hari-hariku ga indah? Kadang rasa capek ngurusin dia, ngurusin cucian, memasak dan juga pekerjaan ga berasa, ya tahu-tahu ada pesan masuk ke WA suami " Mas....Hani sore ini ga masak, mendadak sakit kepala. Makan Ayam geprek saja Hani sudah ok-kok" lalu suami membalas " Ok, Mommy " dan aku balas lagi "Makasih cintaku" aku tambah Icon lope-lope, hehehe. Karena pulang-pulang dia sudah membawah Ayam Geprek!

Dan Zafa menemukan kesamaan antara emak dan Bapaknya, akan mesrah-mesrahan kalau ada maunya, hehehe.

By the way, selalu ada cinta di antara kami meskipun kami hidup dalam kesederhanaan. Aku tuh type orang yang memang melankonlis dan memandang kehangatan dalam sebuah hubungan itu penting banget. Makanya, dulu pas masuk dalam keluarga suami, yang aku pandang tak memiliki adat seperti keluargaku di mana Papaku, Bundaku masih suka menciumi kami, mengelus, memeluk atau sekedar membelai mesrah anak-anaknya aku merasa depresi. Ini keluarga kok sendiri-sendiri begini, ya? Ya, ya sofar....aku mulai terbiasa juga sih.

Our Actually Family Portrait :D
Kalau dihitung dalam sehari entah berapa kali aku mengucapkan " I LOVE YOU" pada Zafa sebaliknya Zafa pun demikian. Dan kadang saat aku hanya ingin menciumnya, dia langsung bilang " I LOVE YOU TOO" akhirnya aku pun bilang "I love you" hahahaha.

Tapi, rasa sayang ga selalu di wujudkan dalam kata-kata. Jadi, jangan berpikir orang-orang di sekitar kita ga sayang hanya karena ga pernah bilang "I LOVE YOU" kebetulan saja kami ini orang-orang yang selalu ingin espress rasa sayang kami. Walaupun sebenarnay suami bukan type seperti itu, lho. Doi pemalu, tapi kalau sudah berdua ya jangan tanya, hahaha.



No comments:

Post a Comment